Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design: Kisi Karunia
Base Code: Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Monday, 21 January 2008

Jepang impor telur asin

Jepang telah mengimpor telur asin. Berat telur asin per butir rata-rata 70 gram. Setiap butirnya dikemas dalam plastik tanpa udara. Kemasan tersebut dikumpulkan menjadi satu kemasan plastik yang berisi 6 butir. Satu kemasan terakhir tersebut dijual dengan harga 500 yen di pasar Okachimasi, Tokyo.

Berat telur seragam, rasa asin sedang, warna kulit telur lebih pucat dari pada telur asin Brebes. Warna kuning telur terlihat kuning cerah menunjukan masih segar. Dengan memenuhi persyaratan kwalitas dan Kwantitas yang diminta Jepang diharapkan telur asin Brebes yang warna kulitnya lebih hijau dan tebal dapat bersaing dengan telur tersebut.

13 comments:

Prianto said...

kami tertarik untuk eskpor telur asin, kontek perseonnya di Indonesia dengan siapa

yudi said...

saya peternak bebek dan meproduksi telur asin, apakah anda bisa memberikan data bagaimana cara dan detail ekspor telur asin ke jepan dan bisa hubungi saya di no : +6281325431728 atau email ke : yudiwib@gmail.com

kabar dan penjelasanya saya tunggu, terimakasih

yudhi

telurasin said...

kami jual telur panggan brebes, bisa masuk ke jepang gimana ya. standar nya and prosedur gimana ya..

freddy_lee said...

Saya tertarik untuk ekspor telur asin. Kami memproduksi telur asin rebus dan panggang/bakar. Telurnya asli dari bebek angon. Kalau bisa informasi cara dan kontaknya, bisa email ke limin.freddy@gmail.com. Terimakasih

Anonymous said...

Saya memiliki peternakan bebek yang menghasilkan telur bebek / telur asin dengan kualitas kuning telurnya berwarna merah.(Omega 3)

Saya tertarik dengan ekspor telur bebek. saya bisa kontak ke siapa ya ?

Thanks
innarahutami@yahoo.com

hanny said...

Salam Kenal Dr. Pudjiatmoko..
Kami tertarik untuk export telor asin,apakah bapak bisa memberikan info dan prosedur apa yang harus kami lakukan supaya produk dalam negeri kita yang satu ini bisa merajalela di mancanegara.
Bila tidak keberatan anda bisa memberikan info kepada saya melalui email di ganhanny@gmail.com
Terima kasih sebelumnya.
Best Regards
Hanny

hanny said...

Salam Kenal Dr. Pudjiatmoko..
Kami tertarik untuk export telor asin,apakah bapak bisa memberikan info dan prosedur apa yang harus kami lakukan supaya produk dalam negeri kita yang satu ini bisa merajalela di mancanegara.
Bila tidak keberatan anda bisa memberikan info kepada saya melalui email di ganhanny@gmail.com
Terima kasih sebelumnya.
Best Regards
Hanny

Anonymous said...

Kami produsen telor asin dari karawang dan sangat tertarik dengan informasi yg anda tulis tentang ekspor telor asin kejepang.Kami berharap kiranya anda bersedia memberikan informasi tentang bagaimana cara dan prosedur untuk ekspor telor asin ke jepang.Untuk memudahkan bapak mengirimkan informasinya kami akan menulis no telp kami (08159580684) dan alamat Email ( alehadiwijaya@yahoo.com).Atas kesedian bapak mengirimkan informasinya kami ucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya ..

Anonymous said...

pak, saya peternak bebek. saya tertarik untuk tahu tentang ekspor telur bebek mentah ke jepang. saya mohon bapak bisa memberikan info tentang standar dan prosedurnya. email ke irfanramdani_sugara@ymail.com
sebelumnya saya ucapkan terimakasih,

Irfan

indonesia bisnis said...

saya juga peternak itik setiap hari hari produksi sekitar 1500 butir, mohon pencerahan pak untuk ekspor. terima kasih sebelumnya

Anonymous said...

kami tertarik atas ekspor telor asin atau telor mentah itik ke jepang, jika berkenan bapak/ ibu bisa menjelaskan standar utk ekspor ke jepang dan prosedur apa saja yg hrus di lakukan. mohon info secara jelas. terimakasih yg sebesar besarnya. kirim infonya ke email adien_0254@yahoo.com ( 087771264388 ) adin

endah desi kusumawardani said...

Assalamu'alaikum Wr Wb.
saya tertarik untuk ekspor telur asin, telur asin kami berasal dari telur bebek pangon, garam beryodium dan tanpa bahan pengawet.Warna kuning telur orannye...masir...namun tidak asin banget.
Apakah bapak bisa membantu memberikan informasi tentang prosedur dan tata cara expor telur asin ke Jepang serta cp disana.
no saya: 081904397080 or email : desi_nurdin79@yahoo.com
Terima kasih

Ranto Setiawan said...

Saya tertarik untuk ekspor telur asin klau bisa tolong beri tau caranya nin no hp saya 081231434284